Dear,
Kami dari PT Generasi Milenial Indonesia, dengan penuh kesederhanaan dan kerendahan hati, mengucapkan:
"Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya kareem. Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin"
Kami memohon maaf apabila selama ini kami memberikan pelayanan yang tidak memuaskan kepada Anda, baik dalam ucapan maupun ...
Continue reading
Dear,
Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda.
Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya:
1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda.
2. Masuk ke area klien.
3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ...
Continue reading
Pelanggan Yang Terhormat,
Saat ini Serangan DDOS Berhasil teratasi dan Jaringan Kami pastikan sudah normal kembali normalMohon bisa di cek kembali dari sisi andaJika menemui kendala akses layanan anda, mohon segera untuk menginformasikan kembali ke kami melalui open tiket atau live chat yang tersedia dilayanan website kamiDemikian informasi ...
Continue reading
Pelanggan Yang Terhormat,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Kami informasikan , Pada pagi hari ini 12 Maret 2024, Terjadi serangan DDoS yang menyasar salah satu server kami Bumblebee dan menyebabkan akses website anda menjadi tidak stabil.
Sebelumnya Tim Data center kami harus mengambil tindakan cepat dengan memutuskan jaringan internet ke ...
Continue reading